Senin, 11 September 2017

Resepsi Pernikahan Nia dan Dani

Gang Masjid Update - Pagi ini (Minggu 10/9) berlangsung resepsi pernikahan antara Melania Silvia Binti Sumardi dengan Ardani suprio Bin Sudarman. Acara dimulai dengan prosesi Akad Nikah yang dilangsungkan di Masjid Nurul Amal. Di pandu oleh MC saudara Ahmad Mundirul, acara diawali dengan pembacaan kalam Ilahi oleh saudara Hi. M. Hasyim. Kemudian sambutan dari pihak keluarga besan diwakili oleh Bapak Sukarno, disambung dengan sambutan dari tuan rumah diwakili oleh Bapak DR. Hi. Ngadimun. HD, M.Pd.

Kemudian Penghulu yaitu Bapak Irwanto menyampaikan ceramah nikah, sebagai pembekalan untuk kedua mempelai dalam menjalani bahtera kehidupan berumah tangga.

Setelah itu tibalah waktu yang mendebarkan yaitu akad nikah, disaksikan puluhan hadirin dari kedua keluarga dan para undangan yang memenuhi masjid, mempelai pria mengucapkan akad nikah langsung dihadapan calon bapak mertua yaitu Bapak Sumardi, di saksikan oleh Penghulu dan saksi-saksi satu diantaranya adalah Ketua RT.01 Bapak Juniar Siswanto.

Syah! Demikian diucapkan para saksi dan hadirin yang ada setelah mendengar dan menyaksikan akad nikah. Dengan demikian kedua mempelai telah syah dan resmi sebagai suami dan istri. Kelegaanpun mewarnai seluruh ruangan masjid.

Usai prosesi akad nikah yang berlangsung lancar, kedua mempelai lalu menuju kediaman Bapak Sumardi untuk berganti pakaian dan melanjutkan acara resepsi pernikahan.

Tamu-tamu undangan mulai berdatangan sejak pukul 9.30 wib, disambut oleh panitia penerima tamu dan langsung dipersilahkan untuk menikmati hidangan yang sudah tersedia sambil diiringi orkes orgen tunggal yang memainkan musik mendayu-dayu. Sementara panitia seksi parkir tampak kewalahan mengatur kendaraan tamu yang datang.

Acara berlangsung lancar dan aman, tamu undangan pun silih berganti datang dan pulang. Tidak sedikit tamu undangan yang terlihat agak bergegas karena mereka juga akan menghadiri undangan resepsi pernikahan di tempat yang lain.

Sekitar pukul 15.30 suasana mulai lengang, segenap panitiapun terlihat mulai santai, dan beberapa dari mereka turut menyumbangkan lagu, diantaranya Bapak Suhendro, Bapak Juniar Siswanto dan Bapak Isdiharto. (sd)

Lihat Gallery Foto Wedding
for android

Uji Coba Iklan..😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar