Senin, 21 Agustus 2017

Tujuh belasan, RT.01 LK.03 Kelurahan Segalamider


Adik-adik pemenang lomba mewarnai sedang memamerkan karyanya.

Dari anak-anak sampai bapak-ibu


Dalam rangka memeriahkan acara "Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72" pada tahun 2017 ini, panitia pelaksana acara ini mengadakan berbagai lomba. Lomba tumpeng untuk para ibu, lomba gaple dan memasak nasi goreng untuk para bapak, serta yang paling penting adalah lomba untuk anak-anak. Lomba yang telah untuk anak-anak terdiri dari 5 jenis lomba yaitu lomba makan kerupuk, lomba lari kelereng dengan sendok, lomba lari karung, lomba memasukkan pensil ke dalam botol, lomba mewarnai dan lomba adzan.

Pagelaran lomba


Berbagai perlombaan tersebut digelar mulai hari jumat (11/08) sampai dengan hari minggu (20/08). Didahului dengan lomba gaple selama 2 malam berturut-turut (11-12/08), kemudian berlanjut ke lomba anak-anak pada hari kamis (17/08), memasak nasi tumpeng pada hari sabtu (19/08), ditutup dengan kegiatan jalan sehat pada hari minggu (20/08) sekaligus penyerahan hadiah-hadiah dan pengundian doorprise.

Evaluasi untuk perbaikan


Salah seorang panitia pelaksana acara tersebut mengatakan "Kami akan mengevaluasi seluruh kegiatan yang telah dilakukan supaya dapat diperbaiki untuk tahun depan", demikian Bapak Dedi Sutanto selaku sekretaris panitia pelaksana mengatakan (20/7). Pada kesempatan yang sama, Bapak Sumardi selaku kepala lingkungan 03 pun menyetujui hal tersebut, "Dari tahun ke tahun semestinya harus ada peningkatan", tuturnya.

Pak RT mengaku kecewa?


Ternyata setelah kami melakukan kontak via telpon dengan Ketua RT.01 yaitu Bapak Juniar Siswanto, beliau mengaku kecewa. "Ya saya sangat kecewa, karena kalah dalam lomba gaple!" demikian katanya sambil terkekeh. :p

"Merdeka...!!!"

7 komentar: